careercenter@asmtb.ac.id +62 22 4205888

Sekretaris Direktur

PT. FAN INTEGRASI TEKNOLOGI

Sekretaris Direktur

Job Location: Bekasi | Deadline : 15 Oktober 2019




Deskripsi Pekerjaan

PT FAN INTEGRASI TEKNOLOGI merupakan perusahaan IT yang bergerak di bidang Penjualan Aplikasi, Manage Service dan Sistem Integrator


Requirement

1. Menjadi perantara pihak-pihak yang ingin berhubungan dengan pimpinan. Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan misalnya melakukan pertemuan, kunjungan, konferensi maupun roadshow dalam rangka menjalin hubungan dengan berbagai pihak yang berkepentingan dengan pimpinan/perusahaan hingga menyusun jadwal meeting internal staff dengan pimpinan tanpa menganggu jam keluarga pimpinan.

2. Mendampingi pimpinan ketika meeting, mencatat, dan menindaklanjuti hasil meeting, termasuk menjadi mediator pimpinan dengan bawahan, hal ini termasuk dalam menyelenggarakan Rapat Direksi, dan rapat antar Divisi

3. Mensortir whatsapp, messenger, telegram, email, pesan, telpon, janji temu, dan memisahkan mana yang penting tapi tidak urgent, dan urgent tapi tidak penting.

4. Memantau progress kinerja dan timeline dari tiap head of department, dan mengumpulkan laporan mingguan tiap head. Monitoring ini lebih ke arah memastikan setiap pekerjaan/project sudah rampung minimal 90% di h-1, dan tegas menegur jika missed dari timeline.

5. Memfilter informasi dan sebagai sumber informasi bagi pimpinan dalam menjalankan tugas, fungsi dan tanggungjawabnya, contohnya: memberikan ide-ide sebagai alternatif pemikiran pimpinan.

6. Sebagai media perekam, penyimpan, pengingat kegiatan atasan dalam bentuk penyusunan jadwal kerja harian sekaligus pemegang rahasia penting pimpinan yang berkaitan dengan perusahaan.

7. Memperlancar kegiatan ketatausahaan seperti mengetik, kearsipan, komputer, dan penggandaan dokumen yang dibutuhkan oleh suatu perusahaan. Contoh paling sederhananya, memastikan meja pimpinan selalu rapih, stationery lengkap dan berfungsi dengan baik

8. Bertindak selaku wakil perusahaan dalam hubungannya dengan seluruh pemangku kepentingan dalam mengkomunikasikan kegiatan perusahaan terutama terkait dengan keterbukaan informasi hingga menyampaikan perkembangan perusahaan kepada publik dengan laporan terbuka dalam bentuk siaran pers, website, dan melayani permintaan informasi yang berkaitan dengan perusahaan.

Syarat Pengalaman :

Fresh Graduate

Keahlian :

Skill wajib:

1. Microsoft Excel, Word, Powerpoint

2. Mengetik 10 jari tanpa lihat keyboard. Hasil ketikan tidak typo dan memahami kaidah tata bahasa, dan tanda baca yang baik dan benar.

3. Mengerti Bahasa Inggris

4. Bisa menyusun pembukuan arus kas sederhana dan laporan mingguan secara terstruktur dan sistematis

5. Fasih menggunakan Fb/Instagram

6. Berwawasan luas, gesit dan mandiri dalam mencari informasi yang diminta.

7. Memiliki keahlian dalam korespondensi, komunikasi, tata penyimpanan file, hingga mengorganisir acara pertemuan bisnis.

Kualifikasi :

Attitude wajib:

1. Disiplin dan tegas terhadap jadwal pengumpulan laporan dari tiap Divisi, dan memastikan SOP perusahaan dijalankan dengan benar.

2. Result oriented, bukan Process oriented.

3. Memiliki kepribadian yang baik karena seorang sekretaris dituntut menjadi orang yang bisa dipercaya karena akan banyak memegang dokumen perusahaan.

4. Pandai bergaul karena berkomunikasi dengan banyak orang, memiliki ingatan yang baik, ramah, sabar, dan bertanggung jawab.

5. Mandiri dalam bekerja, melakukan tugas tanpa diminta/diingatkan oleh pimpinan.

6. Berpenampilan rapih dan bersih sebagai wajah dari perusahaan.

7. Memiliki keingintahuan yang besar dan mau belajar.

8. Perfeksionis, cermat, teliti, dan emosi stabil tidak mudah teralihkan.

9. Sigap mengambil keputusan strategis ketika pimpinan tidak bisa dihubungi.

Lamaran dikirimkan ke dah@fanintek.com dan hrd@fanintek.com

Isi lamaran harus berupa:

1. Foto tulisan tangan menceritakan pengalaman kerja di dunia tata usaha kantor dalam bentuk narasi minimal 200 kata

2. Ketik di body email, jelaskan arti cukup buat dirimu itu apa.

3. link media sosial di facebook dan instagram

4. Gaji yang diminta.

5. Lampirkan : Lamaran kerja, ijazah, foto

Tunjangan : TUNJANGAN MAKAN, TRANSPORT, PULSA, BPJS

Waktu Bekerja : Senen – Sabtu Jam Kerja 8 Pagi sampai 5 Sore.



Anda harus login